semangat mereka luar biasa

oleh Annisa Lidra Maribeth pada 04 Desember 2010 jam 23:49

subhanallah…hari ini begitu banyak pengalaman yang bisa aku dapatkan..

ketika di tugaskan untuk melakukan MAGANG DAY ke salah satu SLB di Bandung…aku pun begitu gembira, karena aku diberi kesempatan untuk  memberi sesuatu yang bermanfaat.

kedatangan kamiun disambut hangat oleh guru-guru dan murid-murinya

dan kita diajak untuk ikut dalam upacara rutin yang biasa mereka lakukan…

Subhanallah…aku takjub…

melihat mereka  yang di takdirkan dengan keterbatasan yang mereka sendiri tidak bisa menolaknya…tapi mereka masih mampu untuk terus belajar sebisa mereka…

walaupun kemampuan mereka terbatas, tapi aku merasaka semangat ku bukan apa-apa jika ditandingkan dengan semangat mereka yang begitu luar biasa…

mulai dari protokol,pengerek bendera,dan seluruh pengisi acara mereka yang melaksanakan…

mereka melaksnakannya dengan sungguh-sungguh

berada diantara mereka membuat aku tersadar

bahwa selama ini begitu banyak nikmat yang ALLAH beri yang sering kali aku lupakan…

berada diantara mereka membuat aku tahu…bahwa sebenarnya kita tidaklah ditentukan dari keterbatasan yang kita punya…

tapi dari niat dan semangat yang besarlah yang membuat kita bisa berarti untuk hidup ini…

 

lihatlah mereka yang bersyukur dengan keterbatasan yang ditakdirkan untuknya…

dan saatnya kita memanggil hati kita yang paling dalam

saatnya kita bersyukur dan selalu bersyukur…karena kita masih di izinkan untuk selalu mempebaiki diri di dunia ini…

beban itu sesungguhnya berasal dari pikiran…

saatnya kita bangkit untuk ALLAH,diri kita,keluarga dan masyarakat…

kita disini ada…karena kita punya amanah dari sang PENCIPTA…

 

belajar semangat yang luar biasa…dari sekolah luar biasa…dan orang-orang yang luar biasa…

agar kita bisa menjadi orang-orang yang luar biasa dalam hidup ini….

aminnn…

 

tetaplah tersenyum saudaraku

dengan apapun keadaan hidup kita saat ini^^

Tinggalkan Balasan

